May 21, 2020

Cantik Berseri dengan Masker Korea OMO!

Assalamualaikum teman-teman, udah lama ya aku gak upload artikel aku di blog, soalnya kemarin-kemarin sibuk jadi baru sempat kali ini deh aku nulis artikel lagi, kali ini aku bakal review produk kecantikan nih, penasaran kan produk kecantikan apa? Nah aku langsung kasih tau aja ya apa yang bakal aku review, jadi kali ini aku bakal review produk masker dari korea nih, apa sih produk masker dari korea ini? Masker korea ini adalah OMO! masker korea ini adalah sheetmask korea pertama yang menggunakan material cupra dan dalam waktu dekat ada logo halal juga, jadi gak perlu khawatir nih untuk muslim yang bertanya-tanya apakah produk masker ini halal atau engga, jadi masker ini adalah masker korea halal, masker ini juga masker yang dapat mencerahkan wajah loh teman-teman.

Varian OMO! Ini ada dua loh, apa aja sih variannya, ini aku kasih tau ya variannya, jadi masker omo! Ini ada varian Aloevera dan Vitamin C, yang seperti kalian tau kan ya aloe vera memiliki banyak manfaat yaitu, melembabkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit, dan membantu meredakan radang dan gatal, dan smeua yang udah aku sebutin semua itu ada di masker omo! Loh teman-teman, jadi bagus banget buat kulit wajah. masker omo! Ini kalau dipakai pas banget di wajah, terus ya masker omo! Ini pas di temple di wajah dingin banget dan serum yang ada di sheetmask omo! Ini banyak banget, pas udah dipake lima belas menit dan di copot, lama ilangnya jadi banyak banget kan ya serum nya. dan setelah aku pakai beberapa kali buat muka jadi glowing gitu.

                Varian kedua yang bakal aku bahas dari sheetmask omo! Ini adalah Vitamin C. Omo! Cupra Silk Facial Mask ini mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori. Wah hebat banget kan teman-teman, jadi selain kulit wajah bisa relaksasi juga bisa mengecilkan pori-pori nih, apalagi untuk kita perempuan kan, wajah dijaga banget ya buat tetap keliatan cantik. Omo! terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya seperti minyak mineral dan pewarna buatan. Jadi bahan pembuatan omo! berasal dari tumbuh-tumbuhan alami dan free paraben. Masker omo! ini juga cocok untuk semua kulit, dari mulai kulit kering, kulit normal, kulit berminyak dan juga cocok untuk kulit sensitif juga nih. Jadi semua bisa pakai sheetmask omo! ini nih, karena cocok untuk semua kulit dan udah di uji juga, jadi sebelum mengeluarkan produknya omo! selalu di uji terlebih dahulu, jadi kalian semua gak perlu khawatir dengan sheetmask omo! ini, karena tidak akan merusak kulit wajah, malah dapat menutrisi kulit wajah nih, yang udah seharian kita pergi keluar, nah malemnya bisa kita pakai masker ini nih, karena biar kulit wajah kita juga ternutrisi kembali setelah seharian beraktivitas.

                Cara penggunaannya gampang banget nih teman-teman, caranya bersihkan wajah terlebih dahulu lalu keringkan, lalu yang kedua tempelkan lembar masker pada wajah yang telah dibersihkan tadi, yang ketiga biarkan masker dan istirahatkan selama lima belas sampe dua puluh menitan dan yang terakhir lepaskan masker, lalu tepuk kulit wajah dengan lembut untuk penyerapan lebih sempurna. Gampang kan caranya, nah itu tadi cara penggunaannya. Untuk penggunaan maksimal kalian bisa gunain masker ini dua sampe tiga kali dalam seminggu. Aku setelah pakai ini muka aku jadi glowing gitu. Nah tunggu apa lagi kan ya, yuk cobain pakai sheetmask omo! ini. Kalian yang mau beli bisa beli di Tokopedia, Shopee dan juga Alfamart, harganya juga cukup murah hanya dengan 16 ribu saja kalian udah bisa beli sheetmask omo! ini, nah segitu dulu ya review aku tentang masker OMO! sampe ketemu di artikel aku selanjutnya ya.


Source: EkaNurul

Share:

Leave a comment